3 Perusahaan Terbesar Di Dunia Yang Paling Popular

3 Perusahaan Terbesar Di Dunia Yang Paling Popular


Bekerja di satu perusahaan yaitu pekerjaan yang banyak disukai oleh beberapa orang. Sebagian perusahaan juga mempunyai kiat nya semasing supaya bisa menarik customer. Perusahaan Ingin Pulangkan yang besar bukanlah bermakna yang mempunyai bangunan tinggi besar, tetapi adalah perusahaan dengan aset raksasa. 

Kurang lebih perusahaan apa saja yang menempati posisi perusahaan paling besar didunia?, Tersebut 10 Perusahaan Paling besar di Dunia yang kami kumpulkan dari beragam sumber.

1. China Mobile 


Tidak cuma Amerika Serikat yang mempunyai perusahaan paling besar didunia, China juga mempunyai perusahaan yang besar dan berhasil. China Mobile adalah perusahaan yang beroperasi di sektor telekomunikasi. Karena kepopuleran serta kerja kerasnya, perusahaan ini memperoleh pemasukan sampai US $ 50, 6 miliar atau sekitaran Rp. 485. 800 miliar. Tidak cuma itu, China memperoleh sebagian prestasi membanggakan seperti posisi 8 dalam Financial Times ‘Global FT 500’, ada dalam tempat ke-31 dalam daftar ‘Global 2000’ Forbes Magazine dan tercatat dalam ‘Top 100 Most Powerful Brands’ oleh Milward Brown. Sampai sekarang ini China Mobile mempunyai karyawan sejumlah 493. 000.

2. General Electric 


General Electric atau GE adalah perusahaan multinasional tehnologi serta layanan di Amerika Serikat. Thomas Alva Edison jadi pendiri dari perusahaan ini sudah mencapai beberapa ribu hak paten serta dua hadiah Nobel. Sampai sekarang ini Laboratorium General Electric Global Research selalu coba serta temukan tehnologi baru sehari-harinya. Hasil karya dari perusahaan besar ini adalah inovasi yang mengagumkan. Dari mulai lampu pijar sampai mesin jet sudah di ciptakan dengan lebih efektif. Bahkan juga Indonesia juga sempat memperoleh sumbangan dari GE berbentuk desain pencahayaan baru untuk Candi Borobudur. Hinnga saat ini GE mempunyai karyawan yang sejumlah 333. 000.

3. Johnson and Johnson 


Perusahaan yang berpusat di New Brunswick Amerika Serikat ini yaitu produsen untuk perlengkapan medis, obat-obatan, barang farmasi serta yang lain. Perusahaan yang dibangun oleh tiga bersaudara Robert Wood Johnson, James Wood Johnson serta Edward Mead Johnson ini mulai dibuat mulai sejak 1886. Merk populer yang di ciptakan oleh perusahaan ini diantaranya perban Band-Aid, Tylenol, Product bayi Johnson’s baby serta yang lain. Sekarang ini perusahaan Johnson and Johnson mempunyai kapitalisasi sejumlah USD 279 miliar atau sama dengan Rp. 3. 759 triliun. Sampai saat ini, perusahaan ini mempunyai karyawan sejumlah 128. 000.

Comments

Popular posts from this blog

Perusahaan Terbesar Yang Ada Di Dunia

7 Perusahaan Mobil Terkenal Yang Menjadi Sponsor Club Sepak Bola

5 Perusahaan Terbesar Yang Ada Di Seluruh Dunia